Beranda Merpati

                                                              
      Berawal dari Sebuah harapan yg ingin kugapai,dengan pengetahuan yg serba terbatas rasanya teramat sulit jika Blog ini harus selesai dengan sempurna.saya begitu mempercayai anda  bahwa anda adalah pengunjung terbaik yang dapat  memaklumi dari segala kekurangan yg ada pada blog ini.

   Saya menyadari,Kualitas adalah senjata ampuh untuk memberi kepuasan pada setiap Pengunjung.akan tetapi saya berfikir jika hal tersebut dijadikan sebuah syarat yg sangat prioritas dalam berkarya, maaf...bagi orang pemula seperti saya sepertinya tidak tepat hal jika tersebut untuk dipertahankan.justru disinilah tempat saya Memproses Sebuah Kualitas,yaitu Kualitas yg terlahir dari kepedulian pengunjung dengan segala bentuk kritik & saran yg begitu special bagi saya.

      Terimakasih Kawan...Tidak dapat saya menghargai anda lebih daripada yang anda harapkan.selain sebuah ketulusan. yaitu Tulus menjadikan Anda  sebagai Guru terbaik  bagi perbaikan yang sedang kubenahi.
                                                                                                                    Salam Hangat              

                   Syahied



Get Adobe Flash player

Tidak ada komentar: